Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2016

CaraBlogIT.com : Ponsel android merupakan sebuah ponsel yang memiliki sebuah Operating System atau Sistem Operasi layaknya sebuah komputer. Jika kalian menyalakan koneksi internet berbagai macam virus, pishing, malware dll sebagainya akan mudah menyadap dan merusak Sistem Operasi anda.

Dengan demikian kalian memerlukan antivirus untuk melindungi Sistem Operasi anda. Di Google Play Store sendiri sudah banyak Antivirus untuk android yang tersedia, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar, mulai dari yang benar-benar melindungi ponsel dari virus hingga yang abal-abal.

Nah oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan memberikan referensi beberapa Antivirus terbaik untuk android agar ponsel kalian aman dari virus dan juga tidak menggunakan antivirus abal-abal yang hanya akan menghabiskan banyak memory.

Oke langsung saja, berikut ini adalah beberapa antivirus android terbaik yang sudah kami survey akan ketangguhannya melawan virus dan juga testimoni dari para penggunanya.

Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2016

1. Kaspersky Internet Security

Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2015
Kaspersky Internet Security atau yang biasa di singkat dengan KIS merupakan sebuah antivirus yang dikembangkan oleh kaspersky lab. Awalnya antivirus ini hanya dibuat sebagai antivirus komputer saja, namun setelah melihat perkembangan ponsel android yang begitu pesat Kaspersky Lab merilis juga versi androidnya.

2. AVG
Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2015
Sama halnya dengan Kaspersky, AVG dulunya juga merupakan antivirus untuk komputer yang kini telah dikembangkan menjadi antivirus android. Ada bannyak sekali kelebihan pada antivirus AVG ini, salah satunya adalah UI dengan tapilan yang sederhana dan jelas, sehingga antivirus ini dapat difahami dan dijalankan oleh seorang pemula.

3. 360 Security
Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2015
360 Security merupakan sebuah antivirus android yang dikembangkan oleh Qihoo (Perusahaan internet di China). Selain dapat digunakan sebagai antivirus aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mempercepat performa Handphone seperti Clean Master, memblokir nomor nomor gak jelas yang sms ataupun telfon ke kamu. Jadi jangan heran jika aplikasi ini didownload oleh 10 juta lebih pengguna.

4. Lockout
Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2015
Lockout merupakan ativirus yang cukup lengkap dan memiliki fitur unggulan yaitu seperti Find My Phone ketika kamu kehilangan android kamu, kamu bisa menemukannya dengan memilih fitur locate & stream, signal flare, atau lock cam yang masing-masing memiliki cara untuk memberikan kamu informasi dimana Android kamu berada. Lalu memiliki juga fitur backup dan restore. Dan untuk pencegahan terhadap malware sudah cukup memiliki kemampuan.

Nah itulah beberapa daftar Antivirus terpopuler dan paling banyak di download di Google Play Store, semua antivirus tersebut sudah terbukti dapat melindungi ponsel dari serangan virus, pishing, malware dll sebagainya.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

CaraBlogIT.com : Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2016

3 Responses to "Antivirus Android Terpopuler Paling Banyak Didownload Tahun 2016"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.