Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini

CaraBlogIT.com - Naruto Shippuden merupakan serial anime yang paling laris di jepang setelah One Piece, anime ini bercerita tentang kehidupan naruto yang berjuang untuk menjadi HOKAGE (Ninja Nomor 1 di Konoha). Pada saat artikel ini ditulis, serial manga dari anime ini sudah tamat dan tokoh utamanya pun sudah menggapai cita-citanya.

Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini
Buat kalian yang suka naruto pasti kalian sedang mencari cari game bertarung dengan tema naruto. Game naruto sendiri sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu pada PlayStation 2 dan untuk komputer beberapa waktu yang lalu. Untuk game naruto android sendiri, sudah banyak yang beredar di Google Play Store, namun kebanyakan aplikasi tersebut adalah aplikasi guide yang berisi informasi naruto dan tidak mengandung unsur game sama sekali.

Agar tidak terjebak dengan aplikasi abal abal tersebut, alangkah baiknya anda mengecek rating dan komentar yang ada pada aplikasi tersebut. Jika aplikasinya memiliki rating yang jelek dan banyak yang memberikan respon negatif maka alangkah baiknya anda tidak menginstal aplikasi tersebut dan mencari game android naruto lainnya.
Baca juga! Game Android FPS Mirip Point Blank Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

Sebagai bahan referensi, dibawah ini adalah beberapa game android bertemakan naruto terbaik yang paling banyak didownload dan dimainkan pada saat ini. Silahkan dilihat-lihat dan instal salah satunya pada ponsel android anda.

Game Android Naruto Shippuden Terbaik

1. Shinobi Heroes
Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini

Shinobi Heroes adalah game android MMORPG yang dikembangkan oleh Mochi Game Studio. Game ini merupakan game android naruto yang bisa dimainkan pada ponsel android kelas menengah. Selain memiliki grafik atau tampilan yang bagus, game ini memiliki misi dan jumlah karakter yang hampir lengkap seperti anime naruto, jadi game ini patut anda coba.
Download aplikasinya disini.

2. Ninja Saga
Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini

Ninja Saga adalah game android bertemakan ninja yang diadaptasi dari anime naruto. Sebelum merambah pada ponsel android, game ini telah lebih dulu ada pada facebook dan sangat populer sebelum ponsel android masuk di indonesia. Walaupun tidak memiliki karakter yang sama persis dengan anime naruto, game ini telah berhasil menarik perhatian lebih dari 5 juta pengguna pada Google Play Store.
Download aplikasinya disini.

3. Eternal Legend
Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini

Eternal legend merupakan game android naruto yang memiliki karakter chibi yang lucu. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh Joy Cell dengan tema strategi dan pertarungan yang sangat menantang. Game ini mendapatkan Rating 4.2 pada Google Play store, jadi hampir 90% penggunanya merasa puas dan memberikan respon positif terhadap game tersebut.
Download aplikasinya disini.

4. Ninja Fighting Battle
Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini

Ninja Fighting Battle adalah game android naruto yang hampir mirip dengan game pertarungan naruto yang ada di Play Station 2. Game ini merupakan game android naruto yang paling ringan dari ketiga game sebelumnya, akan tetapi game ini masih tahap beta alias masih dalam pengembangan. Jadi karakter dan fitur yang ada masih minim dan tertinggal jauh dari ketogiga aplikasi diatas.
Download aplikasinya disini.

Nah itulah beberapa game android bertemakan naruto yang saya ketahui, sebenarnya masih banyak game android naruto lainnya yang enak dimainkan. Namun karena alasan tertentu game tersebut sudah dihapus dari google playstore. Mungkin saya akan memberikan data apk.nya di lain waktu.
Baca Juga! Cara Memindahkan Aplikasi Internal Ke Kartu Memory SDCard Pada Android

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.