Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

CaraBlogIT.com - Bermain masak masakan merupakan hal yang paling disenangi oleh anak cewek ketika masih kecil, biasanya permainan ini dilakukan dengan menggunakan dedaunan dan silet sebagai pengganti pisau dapur. Namun seiring berkembangya waktu dan teknologi, anak kecil masa kini lebih cenderung memainkan game memasak di android dibandingkan menggunakan dedaunan seperti anak 90-an.

Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

Buat anak 90 an yang sudah memiliki anak yang suka memainkan game pada ponsel android, maka sebaiknya anda memantau dan memilihkan game android memasak terbaik yang cocok buat anak anda. Dengan begitu anak anda akan senang dan mendapatkan wawasan terbaru mengenai dunia masakan dan aktif bertanya jika menemukan hal hal baru seputar memasak yang tidak diketahuinya.
Baca juga! Game Balap Mobil Terbaik Gratis Untuk Android

Nah, buat kalian yang sedang mencari referensi game android bertema masak masakan, berikut ini adalah beberapa game android memasak terbaik dan paling banyak di download hingga saat ini. Silahkan simak dan unduh aplikasinya pada link yang tersedia.

Game Memasak Masakan Android Terbaik

1. Burger
Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game memasak yang bertemakan roti yang berbentuk hamburger atau krabby patty yang di jual di krusty krab. Pada game ini anda akan diajak untuk menata susunan burger, mendesain saus dan membentuknya sesuai selera. Selain itu game ini merupakan game android memasak yang paling ringan, game ini dapat dimainkan pada ponsel android tingkat rendah sekalipun.
Download aplikasinya disini.

2. SpongeBob Diner Dash
Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

Game android memasak terbaik selanjutnya adalah SpongeBob Diner Dash, game ini merupakan game yang terinspirasi dari film kartun spongebob. Pada game ini anda akan ditugaskan untuk membuat dan mengirim pesanan pembeli yang duduk pada restoran anda, selain itu ada tingkatan level pada game ini. Pada level terendah anda hanya akan melayani satu atau dua pembeli di meja makan, jika level naik pembeli dan jumlah meja akan meningkat dan menjadi tantangan tersendiri pada game ini.
Download aplikasinya disini.

3. Cooking Fever

Cookung Fever merupakan game memasak android terlengkap dan paling banyak didownload pada saat ini. Pada game ini anda akan ditugaskan untuk membuat berbagai macam hidangan cepat saji untuk pengunjung yang masuk ke restoran anda. Selain membuat makanan ceppat saji anda juga akan diajarkan bagaimana cara membuat berbagai jenis makanan dari china dan berbagai masakan lainnya.
Download aplikasinya disini.

4. Cooking Mama Seasons
Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

Cooking Mama Seasons meupakan game memasak dengan betemakan warna pink dan pendidikan memasak yang di ajarkan oleh mama. Pada game ini anda akan diajarkan berbagai hal mengenai memasak yang meliputi memotong, menggoreng, menggulung dan mengupas bahan makanan. Selain itu game ini juga dilengkapi dengan sensor gerak artinya pada tinggkatan tertentu anda diharuskan menggerakkan hp anda (goyang / kocok-kocok) untuk menjalankan game ini.
Download aplikasinya disini.

5. Dr. Panda Restaurant
Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini

Sesuai dengan namanya game ini merupakan game memasak bertemakan restoran yang dikelola oleh panda yang imut dan lucu. Pada game ini anda akan diajarkan untuk membuat berbagai masakan yang terkenal di ASIA, terdapat 20 lebih bahan baku masakan pada game ini. Selain itu game ini merupakan game android yang bebas iklan dan tanpa konten berbayar. Jadi game ini sangat aman bagi anak anda.
Download aplikasinya disini.

Nah itulah beberapa game android memasak terbaik dan terpopuler pada saat ini, semoga jajaran game tersebut dapat menjadi referensi dan pembelajaran memasak buat anak anda.
Baca juga! Game Android Edukasi / Pembelajaran Digital Terbaik Untuk Anak 

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

1 Response to "Game Memasak Masakan Android Terbaik dan Terpopuler Tahun Ini"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.