Cara Melacak Pesan SMS, BBM dan Telepon Orang Lain di Android

CaraBlogIT.com - Memiliki rasa curiga terhadap orang lain merupakan suatu hal yang wajar ketika seseorang mulai dekat atau berniat melakukan kerjasama untuk masa depan. Terlebih lagi dia adalah rekan kerja atau pacar (calon istri) kamu, asalkan tidak berlebihan dan tidak asal tuduh, melakukan pelacakan sms, telepon dan chatting bbm pada ponsel androidnya boleh boleh aja dilakukan untuk kepentingan bersama.

 Cara Melacak Pesan SMS, BBM dan Telepon Orang Lain di Android

Jika rekan atau calon pasangan anda menggunakan ponsel android, maka akan mudah sekali jika ingin melacak aktifitas harian seperti sms, telepon dan chatting pada ponselnya. Yang perlu anda lakukan hanyalah memasang aplikasi penyadapan pada ponsel android orang yang ingin dilacak, dan melakukan monitoring atau pemantauan menggunakan HP android anda sendiri.

Walaupun cara ini menggunakan aplikasi, korban anda tidak akan tahu kalo terdapat aplikasi pelacak pada ponsel androidnya, selain hanya muncul pada pengaturan aplikasi, aplikasi ini memiliki icon seperti aplikasi sistem dan hanya bisa satu kali di buka setelah melakukan penginstalan.

Buat yang penasaran dan ingin mencobanya, berikut ini adalah tata cara melakukan penyadapan aktifitas yang dilakukan pada ponsel android. silahkan simak dan ikuti baik baik.

Cara Melacak Pesan SMS, BBM dan Telepon Orang Lain di Android

1. Langkah pertama, silahkan download dan instal aplikasi SmartphoneLogs, pada ponsel android yang ingin dilacak. Silakan download langsung aplikasi ini pada situs resminya di  www.smartphonelogs.com

2. Setelah selesai install aplikasi, maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Melacak Pesan SMS, BBM dan Telepon Orang Lain di Android

3. Selanjutnya silakan buat akun dengan memasukkan nama, password dan juga alamat email. Jika sudah silakan tekan menu Active notification backup, lalu pilih menu Notification Services beri tanda centang pada kotak yang tersedia. 

4. Dan yang terakhir terakhir, silahkan tekan menu Save and Hide this app

Nah pada tahap ini ponsel sudah di sadap artinya semua kegiatan ponsel android sudah dapat dilacak. Untuk melihat apa apa aja yang dilakukan pada ponsel android tersebut, silahkan buka  www.smartphonelogs.com lalu login dengan menggunakan user name dan password yang telah dibuat tadi menggunakan perangkat lainnya.

Setelah berhasil login akan ada banyak menu yaitu : Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Menu ini memiliki fungsi untuk menandakan jenis penyadapaan apa yang ingin dilihat. Jika ingin melihat foto dari percakapan chat, BBM , WhatsApp silakan masuk ke menu Photo, Jika ingin melihat percakpan tulisan BBM, WhatsApp dll silakan masuk ke menu Notification.
Baca juga :  Cara Melacak Lokasi HP Android Hilang Tanpa Aplikasi

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

CaraBlogIT.com : Cara Melacak Pesan SMS, BBM dan Telepon Orang Lain di Android

0 Response to " Cara Melacak Pesan SMS, BBM dan Telepon Orang Lain di Android"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.