Aplikasi Pengedit Foto Android Terbaik

PROBLOGGIT.COM - Performa android semakin baik, Sekarang android bisa digunakan untuk mengedit foto layaknya Photoshop, mengedit foto dengan memberi efek yang unik dan menarik seperti : Mencerahkan kulit, menghaluskan wajah, menghilangkan jerawat, memberi efek mirror dan sebagainya. Bahkan kita bisa menggunakannya dengan mudah dibanding menggunakan pengedit photo pada PC maupun laptop.


Aplikasi pengedit foto di android sudah banyak tersedia di PlayStore, Saking banyaknya aplikasi yang tersedia terkadang membuat kita menjadi bingung memilihnya, Daripada kalian download semua aplikasi yang tersedia lebih baik anda mendownload beberapa aplikasi yang saya sarankan di bawah ini.

Berikut ini adalah  beberapa aplikasi pengedit foto terbaik 2014 berdasarkan referensi dari teman teman saya :


Aplikasi ini adalah aplikasi pengedit foto populer dan hampir dimiliki oleh semua pengguna android, aplikasi ini dapat merubah wajah yang biasa biasa saja menjadi luar binasa biasa, merubah wajah hitam kecoklatan menjadi putih mulus layaknya artis korea seperti miyabi SNSD, Merubah bibir yang gelap menjadi merah cerah dll.
Fitur yang dimiliki aplikasi ini juga cukup banyak, antara lain : Effect Mode, Scenery Mode, Funny Mode, Tilt-Shift Mode, Color-Shift Mode, dan  Normal Mode,  Jadi tak heran jika pengguna android khususnya pecinta selfie menggunakan aplikasi  Camera 360 Ultimate untuk mengedit fotonya.


Berbeda dengan Camera 360 yang mengedit foto hanya dengan memberi efect MomentCam dapat mengedit atau merubah foto menjadi sebuah kartun atau karikatur. kita dapat merubah badan, pose, tempat, mata, alis, rambut dengan design yang sudah tersedia didalamnya. Tak hanya itu kini MomentCam juga bisa membuat animasi avatar dengan foto kita.


Aplikasi ini merupakan aplikasi pengedit foto yang cocok untuk wanita, fiturnya juga hampir sama dengan Camera 360 yaitu memberikan efek yang lebih halus wajah andah, memutihkan dan sebagainya. Kelebihan aplikasi ini adalah adanya fitur untuk menghilangkan jerawat, jadi buat kalian yang jerawatan namun ingin Narsis terus terusan di dunia maya aplikasi ini sangat cocok untuk menghilangkan jerawat pada foto anda. 


PicsArt adalah sebuah aplikasi pengedit foto yang bisa membikin penggunanya menjadi kreatif, banyaknya fitur yang tersedia pada aplikasi ini tak hanya memberi effect PicsArt juga bisa membuat sebuah kolase pada foto, meng_Grid foto, terdapat alat menggambar dan jaringan seni menggambar jadi kita bisa menggambar sesuai keinginan kita pada aplikasi ini.

Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang pertama kali muncul di App Store apple, instagram juga dapat digunakan untuk mengambil/mengedit foto, menerapkan filter digital dan juga bisa digunakan untuk membagikan foto ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Thumblr dan juga ke situs sosial media instagram sendiri.

Silahkan kunjungi juga www.inforeviewapp.my.id untuk melihat review aplikasi menarik android lainnya.