Jhonny She Book Blogger Template | Maskolis

PROBLOGGIT.COM - Seperti yang saya katakan sebelumnya pada beberapa template yang telah saya publikasikan di blog saya, bahwasanya saya hanyalah seorang blogger pemula yang belum bisa bikin template blog sendiri jadi template yang saya bagikan di blog ini adalah template orang lain.


Jhonny She Book adalah template blog pertama buatan MasKolis dengan tampilan yang sangat elegan dan cukup responsif template ini dapan menjadikan blog anda cukup SEO. Template blog ini terdiri dari 2 kolom dengan satu sidebar di sebelah kanan dan juga 3 footer.

Berikut ini adalah schreenshot template Jhonny She Book buatan MasKolis :


Fitur fitur :
  • Responsive template blogger
  • Fast loading
  • Stylish threaded comment
  • SEO friendly
  • Navigation menu dropdown with no javascript
  • Ads ready and many more
Demo Template : Klik Disini
Download : Klik Disini

0 Response to "Jhonny She Book Blogger Template | Maskolis"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.