Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Mcent

CaraBlogIT.com - Masih berkaitan dengan postingan saya sebelumnya mengenai Aplikasi Penghasil Dollar dan Pulsa Gratis di Android, Kalo sebelumnya saya sudah membahas mengenai Aplikasi Whaff dan Tapporo yang dapat menghasilkan uang dolar di android maka kali ini saya akan membahas salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa gratis di android, Yaitu Mcent.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari Mcent
Mungkin banyak orang yang udah tau menganai aplikasi ini dan banyak pula orang yang sudah mendapatkan pulsanya, terus terang saya sendiri sudah mengetahui Mcen sejak lama dan di google pun sudah banyak yang memberikan iformasi mengenai Aplikasi Mcent yang Dapat Memberikan Pulsa Gratis di Android bukannya saya sok tau saya cuman mau berbagi saja siapa tau masih ada orang yang belum tau dan mau membaca artikel di blog saya yang jelek ini.

Sebenarnya kata Gratis adalah embel embel saja, jadi kita harus mengerjakan sesuatu dulu untuk mendapatkan pulsanya, cara kerjanya mudah kok kita hanya ditugaskan mendownload dan aplikasi yang diiklankan Mcent. Setiap aplikasi yang kita download biasanya akan diharkai sekitar 3000 pulsa jadi download lah aplikasi yang di ikankan mcent untuk mendapatkan pulsa sebanyak banyaknya.

Oke langsung saja berikut ini tutorial singkat untuk Menghasilkan Pulsa Gratis di Android Menggunakan Mcent.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Menggunakan Mcent

1. Langkah pertama silahkan kunjungi www.mcent.com, masukkan nomor hape kalian, lalu tunggu kode konfirmasi yang akan masuk di nomor tersebut.

Update 4 April 2015 - Lakukan registrasi menggunakan aplikasi mcent yang sudah didownload dibawah saja, jangan mendaftar via web karena kadang2 pendaftaranya gagal.

2. Seteah itu konfirmasikan akun mcent anda menggunakan kode konfirmasi yang di kirimkan di nomor anda.
3. Isi data data yang diminta untuk melengkapi pendaftaran, seperti nama, pasword, email dll.
4. Selesai, Kini anda sudah terdaftar di Mcent.
5. Langkah berikutnya download aplikasi mcent dari Play Store.
Download aplikasinya disini.
6. Login menggunakan nomor yang sudah didaftarkan tadi, dan download aplikasi yang di iklankan mcent sebanyak banyaknya.
7. Jika sudah memperoleh minimal 1000 point, silahkan tukarkan pint tersebut dengan pulsa.

Gimana mudah bukan untuk memperoleh pulsa gratis di android, masih aplikasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang dollar dan pulsa gratis di android, mungkin informasi mengenai aplikasi lainnya akan saya bahas di waktu yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih :)
Baca Artikel mengenai Bisnis Online lainnya disini.

0 Response to "Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Mcent"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.