Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Getnap

CaraBlogIT.com - Getnap nerupakan aplikasi yang diluncurkan oleh CEO PT Brain Code Solution pada pertengahan bulan juni yang lalu jadi aplikasi ini tergolong aplikasi baru yang ada di Play Store. Getnap juga merupakan Aplikasi Yang Dapat Memberikan Pulsa Gratis seperti Mcent, dan juga bisa dikatakan Getnap adalah Playstore dari indonesia.

Aplikasi penghasil pulsa gratis di android
Kelebihan dari Getnap yang didak dimiliki oleh PlayStore adalah Semua aplikasi yang tersedia pada Getnap dapat di unduh secara gratis tidak ada yang berbayar dan juga getnap akan memberikan pulsa gratis secara random antara 5000 - 100.000 setiap pendownload aplikasi urutan ke-10 dan kelipatannya  .

Oke langsung saja puat yang mau dapat pulsa gratis dari Getnap silahkan simak tutorial singkat dibawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Getnap

1. Langkah Pertama download dulu aplikasi getnap dari playstore.
Download aplikasinya disini.
2. Setelah itu buka aplikasinya, dan download aplikasi yang ada di dalamnya, Jika anda merupakan pendownload aplikasi Urutan ke-10 atau kelipatannya maka anda akan mendapatkan pulsa gratis secara random antara 5000 sampai 100.000 rupiah.

Pulsa akan dikirim secara otomatis terhadap nomor yang anda gunakan dan pulsa akan dikirim pada hari itu juga, jadi anda tidak usah repot repot melakukan verifikasi nomor hape jika beruntung mendapatkan pulsa. Semua simpel dan cepat :D

Nah itu dia informasi singkat mengenai Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Getnap, mohon maaf apabila ada kata yang sulit di pahami karena saya sendiri hanyalah seorang penulis blog yang masih Newbie yang belum mengerti cara membuat tulisan yang mudah dimengerti oleh pembacanya. Sekian dan Terima Kasih :)

2 Responses to "Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android Getnap"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.