Kumpulan Situs Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar

CaraBlogIT.com - Banyak sekali informasi mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari situs situs internet, banyak orang yang benar benar mendapatkan pulsa gratis dan banyak juga orang yang sudah berusaha mendapatkan pulsa tapi ternyata gagal dan sudah menganggap pulsa gratis itu tidak ada.

Situs pemberi pulsa gratis

Sebenarnya pulsa gratis itu hanyalah embel embel dari sebuah situs semata, jika mau pulsa gratis ya harus melakukan sesuatu terlebih dahulu, contohnya mcent jika kita mau pulsa gratis kita di tugaskan untuk mendownload aplikasi android terlebih dahulu untuk mendapatkan pulsanya. Jadi intinya gini pulsa gratis di internet itu memang ada asalkan kita mau berusaha.

Banyak situs pemberi pulsa gratis di internet banyak yang membayar dan banyak juga situs pemberi yang scam alian tidak membayar, oleh karena itu terbesitlah pikiran di otak saya untuk membuat artikel mengenai Kumpulan Situs Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar agar tidak ada lagi yang tertipu dengan situs pemberi pulsa gratis scam alias tidak membayar. oke langsung saja berikut ini adalah situs situs yang sudah saya coba dan terbukti memberi pulsa kepada penggunanya :

Kumpulan Situs Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar.

1. Excite Point
Excite point merupakan situs yang memberi point terhadap pengunjungnya setelah mengerjakan tugas tugas yang disediakannya, Seperti mengikuti kuis, meng klik ikan, mengisi survey harian, mendownload aplikasi. Setelah mengerjakan tugas tugas tersebut anda akan mempeoleh point, point itu adalah nominal pulsa yang akan kita dapatkan nantinya. Saya sendiri sudah mendapatkan pulsa sebesar 125rb dari excite point, jadi sudah terbukti kalo situs ini memang membayar.

2. Baidu UEC
Baidu merupakan situs yang dibuat untuk mendapatkan tanggapan dari masyarakat mengenai alplikasi aplikasi yang dibuatnya, cara mendapatkan pulsa disini cukup mudah kalian cukup mengisi survey atau memberi tanggapan mengenai aplikasi yang dibuatnya. jika tanggapan anda relevan atau sesuai dan dapat memberi masukan terhadap aplikasi yang di buat oleh baidu maka kalian akan mendapatkan sejumlah point, kumpulkan point tersebut sampai memperoleh 1180 point lalu tukarkan pointnya dengan pulsa senilai 50rb rupiah. Saya sendiri sudah mendapatkan 1 buah Kart Rider dan pulsa 50rb rupiah dari situs ini.

3. Id-Candy
Id-Candi merupakan situs yang mengiklankan aplikasi aplikasi baru baik aplikasi android maupun aplikasi untuk PC, tak hanya itu situs tersebut juga akan memberikan komisi berupa pulsa buat penggunanya setelah mendownload aplikasi aplikasi yang diseponsorkan olehnya, Dibanding dengan cara untuk mendapatkan pulsa pada kedua situs di atas situs candy cukup seret memberikan pulsa kepada membernya, mengapa ? karena saya sendiri belum mendapatkan pulsa darinya -_- tapi tenang bukan berarti situs ini scam, teman saya sudah mendapatkan pulsa sebesar 10rb dari situs id-Candy, jadi sudah dipastikan situs ini memang terbukti membayar member membernya.

4. Nusaresearch
Nusaresearch merupakan situs survey terbesar di indonesia, total membernya pun banyak termasuk saya sendiri, nusaresearch akan memberi pulsa gratis kepada membernya setelah mereka mengumpulkan point yang didapatkan dari mengerjakan survey survey yang di sediakanya. Stiap survey dihargai 100 - 500, tukarkan dengan pulsa senilai 25rb jika kalian sudah mendapatkan 500 Point.

Nah itu dia beberapa situs yang penghasil pulsa gratis yang terbukti membayar, cara mendapatkan pulsa gratis sebenarnya tidak hanyadapat diperoleh dari sebuah situs, karena kecanggihan teknologi kini pulsa pun dapat di dapatkan dari aplikasi android. Mungkin jika saya mempunyai waktu luang saya akan memposting mengenai aplikasi aplikasi penghasil pulsa gratis di android pada blog ini. Sekian dan Terima Kasih :)

8 Responses to "Kumpulan Situs Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.