Cara Mendaftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Baidu UEC

CaraBlogIT.com - Baidu UEC merupakan salah satu dari beberapa situs yang dapat menghasilkan pulsa gratis yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya. dan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai baidu, cara mendaftarnya dan sekaligus cara mendapatkan pulsa gratis dari baidu.


ok langsung saja berikut ini adalah sekilas informasi mengenai situs baidu UEC.
Baidu UEC Adalah Sebuah situs yang dibuat untuk mendapatkan informasi atau tanggapan tanggapan masyarakat terhadap alikasi yang dibuatnya, baidu sendiri merupakan perusahaan baru yang berasal dari hongkong, karena masih baru perusahan baidu membuka situs untuk mendapatkan survey dan tanggapan mengenai produk / aplikasi aplikasi dari masyarakat luas dengan harapan perusahaan baidu akan maju kedepannya setelah mendapatkan tanggapan dari penggunanya.

Baidu akan memberikan sejumlah point setelah kita memberi kan sebuah tanggapan atau komentar mengenai aplikasi terbaru yang ada pada situsnya. point tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang sudah disediakan olehnya, berikut ini adalah schreenshot hadiah yang bisa di dapatkan dari baidu :

bukti hadiah dari baidu


Jadi tak hanya pulsa gratis saja yang dapat diperoleh dari baidu, iphone 6 pun juga bisa di dapatkan dari situs ini. Hadiah akan dikirim pada tanggal 15 dan 30 setiap bulannya, jadi jika anda menukar point dengan pulsa di tanggal 1-14 makan pulsa akan dikirim pada tanggal 15 dan juga seterusnya. ayo bburuan daftar sebelum kehabisan, Berikut ini adalah tutorial singkat untuk mendaftar dan mendapatkan pulsa gratis dari situs baidu.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Pulsa dari Baidu UEC
1. Langkah pertama, kunjungi user.baidu.com
2. Setelah itu biar mudah klik Login Via Facebook
3. Selesaikan tugas perserta baru untum mendapatkan 150 point pertama, tugasnya hanyalah mengisi informasi dan data diri anda.
4. Setelah itu selesaikan tugas tugas yang tersedia untuk mendapatkan 50 sampai 100 poin setiap tugas, Berikut ini adalah sedikit schreenshot tugas tugas pada situs tersebut :
cara dapat pint dari baidu
Kumpulkan point sebanyak banyaknya, jika point yang sudah kamu dapatkan sudah mencapai 1180 point tukarkanlah point tersebut dengan pulsa 50000.
Cara menukarkannya mudah klik tab daftar hadiah >> pilih pulsa gratis all operator >> Tukarkan hadiah >> Ok
Penukaran hadiah dibatasi 100 hadiah saja stiap bulannya, jadi jika saat kamu mau menukarkan hadiah dan pilihan pulsanya tertulis sisa 0 seperti gambar dibawah ini, tukarkan point kamu pada tanggal bulan depan.
Tidak bisa menukar pulsa di baidu

Saya sendiri sudah mendapatkan 1 buah cardrider dan 50rb pulsa dari situs ini, jadi situs ini sudah terbukti bukan scam "terbukti membayar" kepada membernya. Masih banyak lagi cara mendapatkan pulsa gratis dari internet jujur saja sebelum mendapatkan pulsa dari baidu saya sudah mendapatkan pulsa gratis dari Excite Point sebesar 125ribu, mungkin cara cara mendapatkan pulsa gratis lainnya akan saya bahas di lain waktu. Sekian dan Terima Kasih :)


10 Responses to "Cara Mendaftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Baidu UEC"

  1. Seriusan aku udah dapet PULSA 50.000 dari BAIDU UEC,lumayannn bangettt jadi makin semangat serius ngerjain Tugasnya Shob!!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa punya saya tidak masuk,
      status pengiriman tgl 30, setelah tgl 30 status sdah berubah menjadi dikirim, tpi pulsanya tidak masuk

      Hapus
    2. Tulisan "dikirim" itu maksudnya nomor dan permintaan anda sudah dicatat dan dikirimkan ke admin yang bertugas mengirimkan pulsa.. pulsanya rata2 masuk tgl 15/30 setelah permintaan pulsa anda tertulis dikirim. .
      Jadi insyaallah pulsamu masuk tanggal 15 besok.

      Hapus
  2. Iya nih, Ane dapet Headset dri Baidu UEC
    ... Sama...
    Min.. Share artikel tentang Cara Internet Gratis Full Speed dong ...
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, yaudah deh kapan kapan tak bikinin tutorial internet gratis yang terbaru.. soal full speed mah belum tentu, gratisan kok cari yang cepet :p

      Hapus
  3. maaf min kalo nyelesain nya pake ssh bisa?

    BalasHapus
  4. ADMIN GMAnA YA Cara bisnis di internet tanpa modal , soalnya kepengin bngt cari rejeki di internet tnpa keluar rumah, bsa buat ngajar tpa. yg kerjaan gk terikat waktu.. bantuin sy ya mbak... dr lestari widyawati solo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulailah belajar secara otodidak dengan peralatan seadanya, jika sudah mulai bingung silahkan bertanya ke orang yg sudah berhasil, ke log ini pun juga kalo ada waktu pasti tak balas

      Hapus
  5. Emang bahasanya tidak bisa diganti

    BalasHapus

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.