Cara Ganti BBM Terbaru Dengan Versi Lama (Downgrade) di Android

CaraBlogIT.com - Aplikasi BBM merupakan aplikasi chatting terpopuler dan paling banyak digunakan hingga saat ini, aplikasi ini memiliki pembaharuan fitur secara berkala sehingga ketika ditemukan sebuah bug, pihak bbm akan segera memperbaikinya serta memperbarui aplikasi nya dengan yang terbaru pada Google Play Store.

Cara Ganti BBM Terbaru Dengan Versi Lama (Downgrade) di Android

Akan tetapi walaupun kini BBM versi terbaru telah memilikibanyak fitur yang bermanfaat, aplikasi BBM ini akan terasa berat dan menghabiskan banyak memory pada ponsel android yang berspesifikasi rendah, dan bahkan aplikasi BBM sering pending ketika mengirim pesan dan muncul pemberitahuan tutup paksa ketika aplikasi BBM tidak bisa merespon.
Baca juga : Cara Mendapatkan Stiker Keren BBM di Android Tanpa Root & MOD 

Buat kalian yang merasa demikian, maka solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan Downgrade aplikasi yeng berfungsi untuk mengganti aplikasi versi terbaru dengan versi yang lama. Berikut ini adalah tata cara melakukan Downgrade aplikasi BBM di android.

Cara Downgrade Aplikasi BBM di Android

1. Langkah pertama silahkan hapus aplikasi BBM versi terbaru yang sudah terinstal pada ponsel android anda. Anda dapat melakukannya dengan masuk ke pengaturan -> Manajer Aplikasi -> BBM, lalu klik Uninstal / Hapus aplikasi.
Cara Ganti BBM Terbaru Dengan Versi Lama (Downgrade) di Android

2. Jika sudah silahkan download  aplikasi BBM versi lama pada link di bawah ini.
3. Setelah aplikasi diatas sudah  di download, instal aplikasi BBM dan masuk kembali dengan akun BlackberryID yang sudah Anda gunakan di BBM yang sudah Anda hapus sebelumnya, proses downgread BBM selesai. Simpel dan mudah, selamat mencoba.

Nah itulah tata cara melakukan downgrade aplikasi BBM di android, dengan begitu aplikasi bbm anda akan terasa lebih ringan dan hanya mengurangi sedikit kapasitas memory internal ponsel android anda.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

1 Response to "Cara Ganti BBM Terbaru Dengan Versi Lama (Downgrade) di Android"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.