Game Android Mirip Dota 2 Populer Terbaik Tahun Ini

CaraBlogIT.com - Setelah sebelumnya saya membahas mengenai game fps android yang mirip sekali dengan game Point Blank, pada postingan kali ini saya akan memberikan game android yang mirip dengan game online DOTA 2 yang merupakan game online kembangan dari game Warcraft 3 yang populer terlebih dahulu. Jadi selain mirip dengan gameplay DOTA 2 game android yang akan saya review ini juga mirip dengan Warcraft 3.

Sebelum anda mendownload game android yang mirip dengan DOTA 2, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan diantaranya adalah Rating game dan komentar dari pengguna yang terlebih dahulu memainkan game tersebut, jika terdapat banyak komentar yang negativ dan memiliki rating kurang dari 3.5 bintang, maka sebaiknya anda tidak mendownload game tersebut dan mencari game lain yang lebih baik lagi.
Baca juga! Game Android Naruto Shippuden Dengan Grafik Terbaik Tahun Ini

Sebagai bahan referensi, berikut ini adalah beberapa game android online & offline yang memiliki gameplay yang mirip DOTA 2 dan Warcraft 3. Silahkan pilih salah satu dan downloadlah aplikasi tersebut pada link yang tersedia.

Game Android Mirip Dota 2 dan Warcraft di Android 

1. Heroes Of Order & Chaos
Game Android Mirip Dota 2 Android Populer Terbaik Tahun Ini
Heroes Of Order & Chaos merupakan game MMORPG yang dikembangkan oleh Gameloft. Walaupun tidak semua karakternya mirip dengan DOTA 2, game android ini merupakan game android yang enak di mainkan dan memiliki grafik yang cukup bagus. Game android ini memiliki ukuran 24MB saja untuk installernya, mungkin sebelum bermain anda diharuskan untuk mendowload patchnya terlebih dahulu.
Download aplikasinya disini.

2. Heroes of Destiny
Game Android Mirip Dota 2 Android Populer Terbaik Tahun Ini

Game android terbaik selanjutnya adalah HEROES of DESTINY, game android ini merupakan game RPG yang mirip dengan DOTA 2 yang diproduksi dan dikembangkan oleh GLU Mobile. Pada game ini anda akan ditugaskan untuk menjadi pinpinan para hero dan melindungi dunia dari serangan kelompok Darkness yang jahat.
Download aplikasinya disini.

3. Legendary Heroes MOBA
Game Android Mirip Dota 2 Android Populer Terbaik Tahun Ini

Game android mirip dota yang ketiga adalah Legendary Heroes Of MOBA. Game android ini merupakan game android RPG yang memiliki karakter yang paling lengkap, bahkan pada mode 3 jalur anda dapat memainkan semua karakter yang anda miliki secara bergantian dalam satu pertandingan. Selain itu terdapat lebih dari 50 map pada game ini, jadi anda tidak akan bosan dengan permainan dengan gameplay dan map yang itu itu aja.
Download aplikasinya disini.

4. Vainglory
Game Android Mirip Dota 2 Android Populer Terbaik Tahun Ini

Dari ketiga aplikasi sebelumnya vainglory merupakan game android mirip DOTA 2 yang memiliki keunggulan tersembunyi. Pada game ini anda ditugaskan untuk menghancurkan bola kristal yang ada di arena musuh, terdapat banyak hero yang dapat kamu gunakan untuk melakukannya. Selain itu game ini juga sudah mendukung sistem upgrade, dimana anda bisa melakukan upgrade level atau tingkatan hero agar karakter anda menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi.
Download aplikasinya disini.

5. We Heroes - Born To Fight
Game Android Mirip Dota 2 Android Populer Terbaik Tahun Ini

Dan game android DOTA 2 yang terakhir adalah We Heroes. Game android yang satu ini merupakan game online android bergenre RPG Player vs Player (PVP) dalam satu waktu. Dibandingkan dengan game android dota 2 lainnya, game android yang satu ini merupakan game android yang paling ringan. Game android ini dapat berjalan dengan optimal pada android dengan ram sebesar 1GB saja.
Download aplikasinya disini.

Nah itulah beberapa game android yang mirip dengan DOTA 2 dan Warcraft 3, mungkin masih banyak lagi game mirip lainnya yang belum saya review, mungkin saya akan melengkapinya dilain waktu. Jika anda berkenan anda juga bisa menuliskan judul game tersebut di kolom komentar yang tersedia.
Baca Juga! Cara Memindahkan Aplikasi Internal Ke Kartu Memory SDCard Pada Android

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Game Android Mirip Dota 2 Populer Terbaik Tahun Ini"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.