Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

CaraBlogIT.com - Pokemon GO adalah game baru bertemakan pokemon yang populer belakangan ini, sejak pertama kali di rilis game Pokemon GO mampu menarik perhatian pengguna android indonesia dan mampu menyaingi game legendaris Clash Of Clans. Akan tetapi, tidak semua orang bisa memainkan game ini, pasalnya OS minimum dari game tersebut adalah Android 4.4 atau KitKat, Jadi pengguna Android dengan OS Jelly Bean kebawah hanya bisa gigit jari melihat orang lain memainkan Pokemon GO.

Jika kalian suka dengan pokemon namun tidak bisa memainkan game Pokemon Go di android, maka kalian tidak perlu bersedih, Selain Pokemon Go banyak sekali game alternatif lain bertemakan Pokemon yang dapat kalian download secara Gratis di Google Play Store. Bahkan, sebagian gamenya merupakan game android ringan yang mampu berjalan secara maksimal pada android berspesifikasi rendah sekalipun.
Baca juga! Game Android Mirip Dota 2 Android Populer Terbaik Tahun Ini

Sebagai bahan refenrensi, berikut ini adalah beberapa game android bertemakan pokemon terbaik dan paling banyak di download di playstore. Walaupun tidak 100% mirip dengan anime Pokemon, game ini dapat menjadi alternatif buat kalian yang tidak bisa memainkan Pokemon GO.

Game Pokemon Selain Pokemon GO di Android

1. Bulu Monster
Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

Game android pokemon yang pertama adalah Bulu Monster, game ini memiliki tema yang persis dengan anime Pokemon namun disajikan dengan animasi karakter yang sedikit berbeda. Walaupun demikian, karakter dan moster dari game ini sangat lengkap, terdapat lebih dari 150 monster yang bisa di buru dan dijadikan hewan peliharaaan / pokemon kamu.
Download aplikasinya disini.

2. Monster Galaxy
Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

Monster Galaxy adalah game android mirip pokemon yang dapat dimainkan pada Android dan IOS. Pada game ini terdapat 125 monster yang bisa anda dapatkan secara gratis dengan cara menjelajahi dan menangkap monster tersebut dari beberapa pulau yang ada. Selain itu monster-monster yang ada pada game ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Setiap karakternya mempunyai kekuatan dan kelemahan yang ditentukan dengan sistem zodiak.
Download aplikasinya disini.

3. Dragon Island
Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

Game android mirip pokemon selanjutnya adalah Dragon Islan / Pulau naga. Game android ini merupakan game android pertarungan yang di khususkan untuk orang dewasa, gambar karakter dan monster memiliki tampang yang seram jadi sangat tidak cocok buat anak di bawah umur. Pada game ini anda akan ditugaskan untuk menjelajahi dungeon mode dan menyelesaikan setiap misi yang ada.
Download aplikasinya disini.

4. Mighty Monsters
Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

Mighty Monster merupakan game android RPG mirip pokemon yang dikembangkan oleh Uken Games. Pada game ini anda ditugaskan untuk menangkap lebih dari 300 monster yang ada lalu melatihnya hingga menjadi kuat. Selain itu game android ini di desain dengan karakter yang lucu dan imut, jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin memainkannya pada adek maupun anak anda.
Download aplikasinya disini.

5. Mino Monster 2 - Evolution
Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

Dan yang terakhir adalah Mino Monster 2, game android ini merupakan game android pokemon yang paling lengkap dan memiliki rating lebih dari 4 bintang di Google Play store. Selain itu game android ini memiliki desain yang cukup bagus dan dapat berjalan di OS android tingkat rendah sekalipun. Jadi jangan heran jika game ini banyak peminatnya.
Download aplikasinya disini.

Nah itulah beberapa game android yang mirip dengan Anime Pokemon selain Pokemon Go, mungkin masih banyak lagi game mirip lainnya yang belum saya review, mungkin saya akan melengkapinya dilain waktu. Jika anda berkenan anda juga bisa menuliskan judul game tersebut di kolom komentar yang tersedia.
Baca Juga! Cara Memindahkan Aplikasi Internal Ke Kartu Memory SDCard Pada Android

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.