Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

CaraBlogIT.com - Game Sepak Bola merupakan salah satu game olah raga yang paling banyak dimainkan saat konsol game PlayStation pertama masuk ke indonesia. Biasanya pemain dari game ini didominasi oleh kalangan remaja dan dewasa, namun seiring berjalannya waktu anak kecil pun juga ikut ikutan kakak ataupun orang tuanya bermain game sepakbola, bahkan sebagian dari mereka pun sudah bisa mendownload sendiri game android Sepak Bola pada ponsel android yang dimilikinya.

Jika kalian ingin mendownload game sepak bola .apk untuk android maka sebaiknya kalian pikir pikir dulu dan mencari cari referensi game android sepak bola terbaik yang enak dimainkan pada ponsel android anda. Sebab, kebanyakan game sepak bola android memiliki kapasitas / ukuran yang cukup besar, jika salah pilih dan mendapatkan game yang jelek maka akan sia sia kuota internet yang terbuang untuk mendapatkannya.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya kalian memperhatikan Rating dan komentar pengguna sebelum mendownload game di Google Play Store. Jika keduanya memiliki kesan yang buruk maka sebaiknya anda mencari game android sepak bola lainnya.
Baca Juga!  Game Pokemon Selain Pokemon Go di Android Terbaru Tahun Ini

Sebagai bahan referensi, berikut ini adalah beberapa game sepak bola android terbaik yang pernah saya coba. Silahkan lihat dan download aplikasinya pada link yang tersedia.

Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Tahun Ini

1. Head Soccer
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

Head Soccer adalah game sepak bola android 2 dimensi paling ringan yang pernah saya coba. Pada game ini anda akan memainkan sebak bola one by one alias satu lawan satu melawan karakter komputer. Untuk memainkannya, kalian hanya perlu bergerak ke kanan dan kiri, lompat dan menendang melalui tombol layar sentuh yang tersedia. Adanya jurus dengan efek tendangan yang menarik lah yang membuat game sepak bola android ini populer hingga saat ini.
Download aplikasinya disini.

2. Tiki Taka Soccer
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini
Game sepak bola android selanjutnya adalah Tiki Taka Soccer, selain merupakan game android yang ringan game ini merupakan game sepak bola dengan optimasi pengaturan yang paling lengkap. Pada game ini anda bisa menjadi seorang pelatih sepak bola dan mengendalikan pemain secara langsung. Selain itu anda juga bisa membuat klub baru pada game ini, mungkin akan ada perbedaan skill pemain ketika anda baru membuat klub baru pada game ini.
Download aplikasinya disini.

3. Flick Kick Football Kickoff
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

Jika kedua game sepakbola sebelumnya seperti permainan sepak bola secara keseluruhan, maka tidak dengan game ini. Flick Kick Fotball Kickoff adalah game sepak bola dimana kalian hanya ditugaskan untuk melakukan tendangan bebas saja. Anda bisa mengatur kecepatan tendangan dan lengkungan tendangan melalui tombol yang tersedia. Selain itu game ini juga memiliki fitur tendang target, yaitu sebuah misi dimana kalian diharuskan untuk menendang bola ke target yang sudah diberi tanda.
Download aplikasinya disini.

4. PES Club Manager
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

Pes Club Manager adalah game sepak bola yang terkenal sejak play station mulai ada. Walaupun kini game tersebut bisa dimainkan di android, grafik yang dimiliki oleh game ini tetap mengusung desain 3D yang sangat bagus jika dibandingkan dengan game lainnya. Pada game ini anda juga akan mendapatkan akses fitur yang hampir mirip dengan game PS 2, namun game ini akan terasa lag dan hanya bisa berjalan secara maksimal pada ponsel android kelas atas saja.
Download aplikasinya disini.

5. FIFA 16 Soccer
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

FIFA 16 merupakan game android kelas atas yang dikembangkan oleh EA (Electronic Art). Game android ini merupakan game sepak bola untuk ponsel android berpesifikasi tinggi dan merupakan game sepak bola satu satunya yang memiliki persaingan dengan game PES dari konami. Walaupun game ini hanya untuk android kelas atas, pengguna android dengan spesifikasi pas pasan juga bisa memainkannya. Akan tetapi pergerakan pemain saat pertandingan akan terlihat lambat dan lama sekali.
Download aplikasinya disini.

6. Dream League Soccer
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

Dream League Soccer adalah game sepak bola android yang dibuat dan dikembangkan oleh FT Games. Pada saat pertama kali memainkan game ini anda akan ditugaskan untuk mengurus club baru dan mengatur berbagai keperluan seperti seragam tim, strategi pemain, formasi dan berbaa=gai hal lainnya hingga tim anda benar-benar siap masuk ke pertandingan.
Download aplikasinya disini.

7. Soccer Really
Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini

Dan game android sepak bola yang terakhir adalah Soccer Really. Game android ini merupakan game android sepak bola yang sangat unik, pasalnya bukanlah karakter manusia yang memainkan bolanya melainkan sebuah mobil dengan berbagai bentuk dan merek yang digunakan untuk mengontrol penuh bola dan menendang bola untuk menang.
Download aplikasinya disini.

Nah itulah beberapa game android sepak bola terbaik dan populer belakangan ini, mungkin masih banyak lagi game mirip lainnya yang belum saya review, mungkin saya akan melengkapinya dilain waktu. Jika anda berkenan anda juga bisa menuliskan judul game tersebut di kolom komentar yang tersedia.
Baca Juga! Cara Memindahkan Aplikasi Internal Ke Kartu Memory SDCard Pada Android

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Game Android Sepak Bola Ringan Terbaik Populer Tahun Ini"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.