Cara Menginstal Dua Aplikasi Whatsapp Di Android Terbaru

CaraBlogIT.com - WhatsApp merupakan aplikasi chat terbaik setelah BBM, aplikasi yang ringan dengan fitur yang beragam dan tanpa iklan merupakan kelebihan dari aplikasi ini, jadi jangan heran jika aplikasi resmi whatsapp telah di download dan digunakan lebih dari 40 juta pengguna dari berbagai dunia. Terlabih lagi meskipun sama-sama memiliki fitur Broadcash Messages seperti yang dimiliki bbm, BC pada Whatsapp jarang sekali diunakan untuk promosi akun yang menjengkelkan.

Cara Menginstal Dua Aplikasi Whatsapp Di Android Terbaru


Seiring berkembangnya waktu, para modder apk mulai tertarik untuk mengembangkan aplikasi ini, aplikasi whatsapp yang semula hanya satu aplikasi saja di setiap ponsel, kini kalian dapat menginstal dua aplikasi whatsapp pada satu ponsel android dan menjalankannya secara bersamaan.

Buat sebagian orang mungkin tidak begitu menguntungkan menggunakan dua aplikasi whatsapp di android, namun buat yang memiliki online shop dengan menggunakan dua aplikasi tersebut secara bersamaan akan memudahkan proses transaksi jual beli online yang dikerjakan oleh customer service.

Oke langsung saja, buat kalian yang tertarik untuk menggunakan dua aplikasi whatsapp di android, berikut ini adalah langkah langkah penginstalannya, silahkan simak dan ikuti baik baik.

Cara Menginstal Dua Aplikasi Whatsapp Di Android

1. Langkah pertama, silahkan download dan instal aplikasi GBWhatsApp pada ponsel android anda.
Download aplikasinya disini.

2. Selanjutnya silahkan lakukan registrasi akun whatsapp kedua seperti biasa, jika muncul tulisan verifikasi sms gagal silahkan verifikasikan nomor ke dua kamu menggunakan verifikasi suara.
Cara Menginstal Dua Aplikasi Whatsapp Di Android Terbaru

Selesai, kini kalian sudah dapat menggunakan dua aplikasi whatsapp secara bersamaan, walaupun aplikasi kedua tersebut merupakan aplikasi tidak resmi dan hasil modder, aplikasi tersebut memiliki tampilan yang sama persis seperti aslinya, jadi kalian tidak perlu takut akan muncul iklan atau hal hal negatif lainnya.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Cara Menginstal Dua Aplikasi Whatsapp Di Android Terbaru"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.