Cara Logout dan Ganti Akun BBM Tanpa Uninstall Aplikasi

CaraBlogIT.com - BBM pada ponsel android memiliki fitur yang sangat berbeda dengan BBM versi Blackberry dibawah OS 10 (BBM Blackberry). Untuk mendapatkan PIN BB yang bagus, kalian hanya perlu melakukan registrasi seperti biasa, jika mendapatkan pin yang jelek kalian tinggal mengeluarkan / logout akun BBM tersebut dan melakukan registrasi mulai dari awal hingga mendapatkan pin yang cocok buat anda.

Cara Logout dan Ganti Akun BBM Tanpa Uninstall Aplikasi


Untuk proses logout atau menghapus akun BBM sendiri dapat kalian lakukan dengan mudah, kalian tidak perlu uninstal dan instal aplikasi bbm lagi untuk melakukannya, kalian hanya perlu melakukan sedikit pengaturan pada settingan aplikasi ponsel android anda.

Oke langsung saja, buat kalian yang ingin logout atau mengganti akun bbm dengan akun yang baru, berikut ini adalah tata cara melakukannya, silahkan simak dan ikuti baik baik.

Cara Logout / Ganti Akun BBM Tanpa Uninstall Aplikasi

1. Langkah pertama, silahkan masuk ke menu Setting atau pengaturan kemudian pilih Manajer Aplikasi > BBM jika sudah, klik Hapus data untuk menghapus data akun aplikasi anda.
Cara Logout dan Ganti Akun BBM Tanpa Uninstall Aplikasi

Catatan : Hapus data bukan berarti anda menghapus data akun bbm anda, yang terhapus hanyalah data aplikasi. Jadi kalian masih bisa menggunakan akun bbm anda kembali seperti biasa lengkap dengan semua kontak dan grup yang telah dimiliki akun sebelumnya.

2. Jika sudah klik Oke, untuk melakukan registrasi ataupun menggantinya dengan akun yang baru, kalian hanya perlu membuka aplikasi bbm dan melakukan login akun / registrasi seperti biasa.
Cara Logout dan Ganti Akun BBM Tanpa Uninstall Aplikasi

3. Jika sudah selesai melakukan registrasi akun baru, silahkan lakukan verifikasi akun yang masuk pada alamat email yang anda daftarkan. Proses verifikasi ini dimaksudkan untuk menyimpan kontak BBM Anda dan juga untuk proses recovery jika suatu hari nanti Anda lupa password akun BBM Anda. Jadi pastikan Anda hafal dengan akun Gmail dan Passwordnya, simpan jika perlu.

Nah itulah tata cara melakukan logout dan mengganti akun bbm dengan yang baru, jika kalian punya banyak akun BBM dan merasa ribet gonta ganti akun terus, silahkan baca cara pasang 2 aplikasi bbm di android agar ada dua aplikasi bbm pada ponsel android anda.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Cara Logout dan Ganti Akun BBM Tanpa Uninstall Aplikasi"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.