Cara Membobol / Mengetahui Pasword WiFi Melalui Android

CaraBlogIT.com - Android merupakan ponsel pintar yang paling boros kuota, jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainya android cenderung paling enak dignakan untuk download file besar dan juga streaming video diakarenakan memiliki layar yang besar, namun melakukan hal tersebut akan sangat efisien jika kalian menggunakan jaringan Wi-Fi, karena selain gratis jaringan wifi memiliki koneksi internet yang lebih stabil dan cepat dari koneksi hp anda.

Cara Membobol / Mengetahui Pasword WiFi Melalui Android

Nah, buat kalian yang tidak tau pasword wifi orang lain dan ingin membobol wifi tersebut agar bisa anda pakai untuk berinternetan sepuasnya, saya ada cara untuk mengetahui pasword wifi orang lain tersebut, namun cara ini membutuhkan akses root, jadi silahkan root ponsel android anda terlebih dahulu.

Oke langsung saja berikut ini adalah cara mengetahu pasword wifi orang lain melalui ponsel android anda.

Cara Mengetahui Pasword WiFi Melalui Android

1. Langkah pertama download dan instal terlebih dahulu aplikasi WiFi Key Recovery pada ponsel android anda.
Download aplikasinya disini.

2. Jika sudah silahkan buka aplikasi tersebut, apabila muncul root permission silahkan klik ijinkan.

3. Tunggu hingga beberapa saat, maka aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android anda.

4. Selesai.

Keterangan :
Aplikasi ini hanya akan menampilkan pasword wifi yang pernach connect ke ponsel android anda. Jika kalian ingin bobol wifi, silahkan bobol wifi tersebut menggunakan PC berikut ini adalah caranya.

Cara Membobol Pasword WiFi Menggunakan PC

1. Langkah pertama Silahkan download dan install terlabih dahulu aplikasi WireShark pada perangkat komputer anda.
Download aplikasinya disini.

2. Setelah download, buka aplikasinya, lalu tekan Ctrl + K dan kemudian klik capture lalu option jangan lupa untuk memastikan bahwa interfacenya ialah Ethernet Card untuk kejaringan jika belum silahkan ganti dulu dan pastikan juga dalam mode on.

3. Jika sudah silahkan klik tombol start. lalu tunggu hingga ada password yang masuk, jika sudah muncul klik tombol stop.

4. Untuk mengetahui data password wifi kita perlu menganalisis dulu datanya. dengan caranya klik kanan pada data yang ingin di diketahui lalu klik “Follow TCP Stream”. Nah, sobat tinggal lihat data-data tersebut untuk mengetahui password wifi yang ingin anda ketahui.

Keterangan:
Cara ini tidak 100% berhasil, cara ini hanya bisa diunakan untuk wifi yang memiliki tingkat keamanan yang paling rendah. Bila ingin mengatahui pasword wifi orang lain yang 100% berhasil, silahkan ikuti tips dibawah ini.

  1. Mintalah tuliskan pasword wifi ke orang yang punya menggunakan ponsel android anda [Ingat! Minta tulis tidak sama dengan minta pasword] , Bilang aja, buat kirim pesan bbm bentar penting.
  2. Jika dituliskan dan telah terhubung ke koneksi wifinya, berpura lah mengirim pesan bbm dan bilanglah terima kasih padanya dan tunjukan bahwa koneksi wifi telah dimatikan.
  3. Selanjutnya silahkan pergi dari orang tersebut, cari tahu pasword wifi yang telah ia tulis menggunakan aplikasi WiFi Key Recovery yang telah saya bahas sebelumnya.
  4. Selesai, saya yakin cara ini 100% akan berhasil jika kalian berani melakukannya!

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

0 Response to "Cara Membobol / Mengetahui Pasword WiFi Melalui Android"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.