Cara Menyadap / Melacak Semua Kegiatan Ponsel Android Dengan Mudah

CaraBlogIT.com - Sesuai dengan judul di atas, pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi terbaru yaitu cara menyadap semua kegiatan di ponsel Android, entah itu pesan SMS, aplikasi chatting seperti : BBM, WhatsApp, WeChat, Email dan dapat juga digunakan untuk menyadap percakapan telepon yang dilakukan oleh ponsel android kita.

Cara Menyadap / Melacak Semua Kegiatan Ponsel Android Dengan Mudah


Seperti kata hacker pada film Who Am I - No System Is Safe, tidak ada sistem yang aman. Android merupakan sistem operasi yang dapat di bajak dengan mudah. Untuk membajaknya sendiri, kalian hanya perlu menginstal sebuah aplikasi pada ponsel yang ingin di bajak, dengan begitu kalian sudah dapat melacak semua kegiatan pada ponsel yang telah terinstal aplikasi tersebut.
Baca jugaCara Membobol / Mengetahui Pasword WiFi Melalui Android

Walaupun berupa aplikasi, aplikasi ini tidak akan muncul pada menu home maupun pada hidden app atau aplikasi yang disembunyikan, aplikasi ini hanya dapat dilihat melalui pengaturan manaajer aplikasi, walapun begitu aplikasi ini diberi nama yang unik dan berubah layaknya aplikasi sistem yang tidak akan mudah diketahui oleh korbannya. 

Oke langsung saja buat kalian yang penasaran dengan tata cara melakukan penyadapan pada ponsel android, berikut ini adalah langkah-langkahnya, silahkan simak dan ikuti baik baik.

Cara Menyadap Semua Kegiatan Ponsel Android

1. Langkah pertama, silahkan download dan instal aplikasi SmartphoneLogs, pada ponsel android kamu. Silakan download langsung aplikasi ini pada situs resminya di  www.smartphonelogs.com

2. Setelah selesai install aplikasi, maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Menyadap / Melacak Semua Kegiatan Ponsel Android Dengan Mudah

3. Selanjutnya silakan buat akun dengan memasukkan nama, password dan juga alamat email. Jika sudah silakan tekan menu Active notification backup, lalu pilih menu Notification Services beri tanda centang pada kotak yang tersedia. 

4. Dan yang terakhir terakhir, silahkan tekan menu Save and Hide this app

Nah pada tahap ini ponsel sudah di sadap artinya semua kegiatan ponsel android sudah dapat dilacak. Untuk melihat apa apa aja yang dilakukan pada ponsel android tersebut, silahkan buka  www.smartphonelogs.com lalu login dengan menggunakan user name dan password yang telah dibuat tadi.

Setelah berhasil login akan ada banyak menu yaitu : Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Menu ini memiliki fungsi untuk menandakan jenis penyadapaan apa yang ingin dilihat. Jika ingin melihat foto dari percakapan chat, BBM , WhatsApp silakan masuk ke menu Photo, Jika ingin melihat percakpan tulisan BBM, WhatsApp dll silakan masuk ke menu Notification.

Menu Location adalah lokasi apa saja yang pernah dikunjungi pengguna ponsel, fitur ini tentu saja membutuhkan aktifasi GPS di ponsel yang di sadap, jika tidak maka pelacakan lokasi pengguna ponsel tidak akan berhasil. Pada pembaharuan terbarunya, aplikasi ini menambahkan fitur Monitor internet use: Browser bookmark and history, yang berfungsi untuk memantau penggunaan ponsel oleh anak sehingga orang tua akan tahu si anak browsing ke situs apa saja. 

Nah buat kalian yang masih bingung mengenai cara penggunaanya, berikut ini adalah tutorial video yang saya dapatkan dari youtube. Silahkan tonton dan perhatikan dengan baik agar kalian dapat mengetahuinya dengan jelas.


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila da pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel ini silahkan menuliskannnya pada kolom komentar. Sekian dan terima Kasih :)

CaraBlogIT.com : Cara Menyadap / Melacak Semua Kegiatan Ponsel Android Dengan Mudah

0 Response to "Cara Menyadap / Melacak Semua Kegiatan Ponsel Android Dengan Mudah"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.