Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC Terbaru (Tutorial + Gambar)

CaraBlogIT.com - Sesuai dengan namanya Oppo Joy 3 merupakan generasi ketika seri joy pada ponsel android keluaran oppo. karena tergolong hp android keluaran china, untuk melakukan root pada oppo joy 3 sendiri dapat kalian lakukan dengan mudah tanpa menggunakan perangkat komputer alias tanpa PC yang hanya menggunakan sebuah aplikasi untuk melakukan root dengan simpel dan cepat.
Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC Terbaru (Tutorial + Gambar)
Pada ponsel android OPPO melakukan root sendiri dapat digunakan untuk memodifikasi sistem, menghapus aplikasi bawaan ponsel android dan juga dapat digunakan untuk memodifikasi tampilan ponsel oppo anda mirip dengan tampilan ponsel android ternama seperti Samsung dan Apple / Iphone.

Oke langsung saja buat kalian yang ingin melakukan root pada ponsel android oppo Joy 3, berikut ini adalah tata caranya, silahkan simak dan ikuti baik baik.

Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC Terbaru

1. Langkah pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi KingRoot pada ponsel android sobat. Download aplikasinya disini.

2. Buka aplikasinya dan pastikan ponsel anda terhubung ke internet yang stabil. Jika koneksi internet lambat maka kingroot tidak akan berjalan dengan baik saat mendeteksi model dan type ponsel android sobat.
Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC Terbaru (Tutorial + Gambar)

3. Setelah terdeteksi, silahhkan klik pilihan try to root dan tunggu proses rooting selesai. Jika muncul tanda centang hijau pada lingkaran putih, maka proses rooting telah selesai
Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC Terbaru (Tutorial + Gambar)
4. Restart, bila sudah cek apakah ada aplikasi kinguser di android anda. Jika ada, berarti selamat android sobat sudah di root dengan aplikasi kingroot.

Nah itulah tata cara melakukan root pada ponsel android oppo joy 3, semoga dengan cara diatas anda sudah berhasil melakukan root ponsel android anda sendiri tanpa bantuan orang lain.

Demikianlan informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan artikel mengenai cara mendaftar dan menghasilkan uang dari program afiliasi atau afiliate lazada ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar, sekian dan terima kasih :)

0 Response to "Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC Terbaru (Tutorial + Gambar)"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.