Cara Berinternet Gratis di Android 2014

Sesuai degan judul diatas kali ini saya akan memberi tahu Cara Berinternet Gratis di Android, Sebenarnya cara ini sudah lama saya ketahui, namun karena minimnya waktu luang dan habisnya pulsa modem jadi saya baru bisa posting hari ini.

Hal-hal yang harus dipersiapkan :
1. Ponsel android 
Untuk android Gingerbread kebawah harus Sudah ter-Root, Karena cara yang saya berikan ini mebutuhkan akset root.
Untuk Android ICS keatas tak perlu di root, polosan aja udah bisa :)
2. Cara ini menggunakan sebuah aplikasi, yaitu PsiPhon Silahkan download disini.
3. Gunakan Kartu Axis, Xl, Tri yang pulsanya sudah habis, biar terasa nyata gratisannya.
Untuk kartu Telkomsel, Flexy, Smartpren dkk, silahkan coba sendiri, karena saya belum pernah pake kartu tersebut.

Cara Menggunakannya :
1. Download PsiPhon, lalu Install dan buka aplikasinya
2. Maka akan muncul 2 pilihan seperti dibawah ini, Pilih "Thunnel Whole Device" Untuk menggunakannya pada semua browser.


3. Setelah Itu muncul sebuah peringatan, Centang "Saya mempercayai aplikasi ini" lalu OK


4. Setelah itu akan muncul 3 Menu pada aplikasi tersebut, Pilih Option, lalu ganti Best Performance menjadi Singapore biar lebih cepat. lalu pindah ke tab status klik start

 

5. Tunggu Lambang merah tersebut berwarna biru, Jika muncul lambang PsiPhon dan Kunci pada tab notification hp anda maka aplikasi tersebut sudah aktif.

6. Dan taraaa kini Hp anda sudah berhasil berinternetan gratis, Silahkan download bokep ataupun chatting sesukamu.

7. Untuk berhenti klik putuskan sambungan.

NB: Ini adalah cara gratisan jadi speed yang didapatkan akan sesuai dengan amal ibadah masing masing, hahahaha
Gunakan kartu Tri dan UC browser untuk memperoleh kecepatan maximal :)
Sekian dan terima kasih :)

1 Response to "Cara Berinternet Gratis di Android 2014"

  1. Ternyata ada juga internet gretongan di android,, nice info gan :)
    kebetulan kuota trree saya mau habis

    BalasHapus

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.