Daftar universitas jurusan teknik informatika se-Surabaya

Bersekolah di masa putih abu abu pasti akan berakhir pada waktunya dan saya pun juga akan mengalaminya, semua orang setelah lulus baik SMA maupun SMK pasti akan memutuskan diantara dua pilihan ini kuliah atau kerja, kalian mau pilih yang mana ? masih bingung ? saran dari saya sih lanjutin aja kuliah dulu, kalo bisa sih sambil kerja :) saya jamin setelah anda lulus kuliah nanti anda pasti akan mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dibandingkan anda langsung kerja setelah lulus nanti.
Nah berhubung saya lulusan TKJ "Teknik Komputer & Jaringan" maka saya akan kuliah lagi mengambil jurusan teknik informatika dan saya rasa kalo kalian sudah baca postingan ini pasti anda ada minat juga terhadap jurusan tersebut. Ada banyak memang universitas yang ada di surabaya baik universitas Negri maupun Swasta namun tak semua universitas yang ada mempunyai jurusan teknik informatika, Oleh karena itu pada pembahasan kali ini saya akan memberikan Daftar universitas jurusan teknik informatika se-Surabaya. Langsung saja brikut ini adalah beberapa universitas jurusan informatika baik Negeri maupun Swasta yang ada di surabaya :

1. Institut Teknologi Sepuluh November


Daftar universitas jurusan teknik informatika se-Surabaya

Saya rasa anda sudah mengetahui universitas yang satu ini, karena ini merupakan universitas unggulan yang paling banyak diminati di Indonesia. Prestasi yang dicapai mahasiswa di bidang teknik informatika universitas ini cukup banyak, seperti kompetisi robot sekala internasional.
Untuk info lengkap universitas ini silahkan mengunjungi situs www.its.ac.id

2. STIKOM (Sekolah Tinggi Ilmu Komputer)



Mahasiswa STIKOM tak kalah dengan ITS mahasiswa universitas ini juga cukup berprestasi salah satu prestasinya adalah Gold Award sebagai Smart Campus dalam Telkom Smart Campus Award 2009 dan juga Kampus Berprestasi bidang tata kelola, penelitian dan pengabdian masyarakat, Kopertis Wilayah VII, tahun 2009.
Lihat info lengkap Stikom kunjungi www.stikom.edu

3. UBAYA (Universitas Surabaya)


Setelah saya survey dari beberapa guru di sekolah saya, UBAYA merupakan universitas swasta yang paling besar peminatnya se-Jawa Timur dan banyak juga jurusan yang ada di universitas ini. Bayangkan saja Lokasi kampus ubaya sendiri terletak di 3 tempat, yaitu terletak pada daerah Trawas, Ngagel dan Kalirungkut Surabaya Jawa Timur.
Silahkan kunjungi www.ubaya.ac.id untuk melihat informasi lebih lengkap mengenai universitas ini.

4. Universitas Wijaya Kusuma

Universitas yang satu ini terdiri dari 8 fakultas, 25 program study dan juga menyediakan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, jadi buat kalian yang merasa cukup berprestasi namun ditolak di universitas negeri silahkan daftar di universitas ini siapa tau aja dapat beasiswa :)
info lengkap UWK silahkan kunjungi www.uwks.ac.id

5. Universitas Dr. Sutomo

Universitas ini terletak pada Jl.Semolowaru 84 Surabaya 60118. Saya sendiri kurang tau mengenai prestasi mahasiswa mahasiswa ini, maklum kakak kelas saya tidak ada yang kuliah disini jadi saya kurang informasi, jadi daripada saya memberitahu informasi yang tidak jelas mending kalian mengunjungi www.unitomo.ac.id untuk info lebih jelas.

6. Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG)


Universitas ini juga cukup berprestasi, salah satu prestasi yang didapatkan universitas ini adalah terpilihnya UNTAG sebagai salah satu dari 10 kampus Unggulan tahun 2014 berdasarkan Surat Keputusan Kopertis Wilayah VII nomor : 061/K7/SK/KL/2014 tanggal 10 Juni 2014 tentang pedoman penilaian Penganugerahan Kampus Unggulan dan Unggul dan Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah VII Nomor : 066/K7/SK/KL/2014 tanggal 16 Juni 2014 Tentang Penetapan Perguruan Tinggi Swasta Penerima Anugerah Kampus Unggulan dan Unggul Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan KOPERTIS Wilayah VII Jawa Timur, Untag Surabaya meraih dua penghargaan sekaligus, yakni peringkat ke-3 di Bidang Kelembagaan dan Kerjasama, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dan Pembelajaran Kemahasiswaan Tahun 2014 serta peringkat ke-6 dalam Kategori Bentuk Perguruan Tinggi “UNIVERSITAS” Tahun 2014.
Kunjungi www.untag-sby.ac.id untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai UNTAG.

7. Universitas 45 Surabaya
Visi dan Misi
VISI
Universitas 45 Surabaya menjadi Institusi unggulan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta budaya kewirausahaan yang mampu bersaing di tingkat global.
MISI
  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta profesionalisme yang unggul sehingga mampu bersaing secara nasional maupun internasional.
  2. Mengembangkan dan menciptakan karya di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya, serta menyebarkan demi kepentingan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan umat manusia.
  3. Ikut berperan serta dalam pembangunan nasional dalam rangka daya saing bangsa di tingkat global
Info lengkap universitas ini kunjungi www.univ45sby.ac.id

8. Universitas Wijaya Putra


Teknik informatika pada universitas ini tergolong baru, karena UWP sendiri membuka prodi  baru teknik informatika pada tahun tahun ini dan Prodi baru tersebut akan dimulai pada tahun akademik 2014/2015 ini, setelah memperoleh Ijin Penyelenggaraan berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor : 338/E/O/2014 tertanggal 5 September 2014.
Namun jangan meremehkan pembelajaran teknik informatika universitas ini karena sarana dan prasarana yang perlukan dalam mendukung pelaksanaan proses belajar mengajar pada Progdi Teknik Informatika telah disiapkan secara maksimal oleh UWP agar dapat berjalan dengan baik. 
Silanhkan kunjungi www.uwp.ac.id untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai universitas ini.

Nah itu dia beberapa Daftar universitas jurusan teknik informatika se-Surabaya yang saya ketahui, mungkin masih ada banyak lagi universitas universitas teknik informatika yang belum saya cantumkan, jadi kalian yang tau mohon beritahu dan komentar dibawah biar postingan ini jadi lebih lengkap lagi.
Sekian dan Terima Kasih :)

PROBLOGGIT.comDaftar universitas jurusan teknik informatika se-Surabaya 

1 Response to "Daftar universitas jurusan teknik informatika se-Surabaya"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.