Game android terpopuler dan paling banyak didownload 2014


Anda gamers ?? Pasti iya dong kalo tidak ngapain anda nyasar ke sini, hehe..
Game android !! Setiap user android pasti ingin mengistall game  pada ponselnya, namun kebanyakan user android terbaru hanya menownload game yg itu itu aja padahal di Play Store ada jutaan game android seru yang bikin ketagihan. Pasti bosan dong main game yang itu itu aja lihatnya aja bosan -_- Oleh karena itu kali ini saya akan kasih tau beberapa game terpopuler dan paling banyak di download pengguna android sampai saat ini, Siapa tau aja kalian belum punya dan tertarik untuk memainkan game tersebut pada ponsel android anda.
Brikut ini adalah game android terpopuler saat ini :

1. Pou
Pou adalah sebuah game yang berkonsep sama dengan Tamagochi, Bahwa anda harus memberi makan alien kecil peliharaan anda, Bermain dengannya biar ia merasa senang, membersihkannya sampai bersih, dan juga memberi apa yang dia butuhkan.
Keistimewaan pada Pou anda dapat memainkan puluhan game yang terdapat pada pou, jadi intinya selain melakukan perawatan anda juga bisa memainkan game lain didalamnya, Selain itu game ini bisa berkomunikasi dengan pengguna aplikasi lain melalui internet. Anda dapat mengunjungi teman Pou anda dan juga dapat menerima hadiah hadiah yang lain.
Pou adalah game yang membuat ketagihan jadi anda tidak akan menghapus game ini sekali anda mulai,, hehe Just opinion

Bagaimana Apakah anda tertarik dengan game ini ? silahkan klik disini intuk mendownload langsung dari Play Store.

2. Subway Surf
Subway Surf adalah sebuah game melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta.

Cara bermain dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling.

Bagaimana Apakah anda tertarik dengan game ini ? silahkan klik disini intuk mendownload langsung dari Play Store.

3. Despicable Me

Despicable Me adalah game yang bekonsep hampir sama dengan Subway Surf, cara mainnya pun sama yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling. Letak perbedaanya hanyalah sebuah level dan misi yang ada pada game despicable me, jadi intinya Subway Surf hanya mengumpulkan koin sedangkan Despicable Me terdapat level dan juga  misi yang harus terselesaikan untuk mencapai level brikutnya. buat para pecinta game Subway Surf alangkah baiknya anda coba game ini karena lebih menantang dan cukup menarik.

Bagaimana Apakah anda tertarik dengan game ini ? silahkan klik disini intuk mendownload langsung dari Play Store.

4. Tebak Gambar

Tebak Gambar, Game ini merupakan game teka-teki buatan anak bangsa yang cukup unik, tampilan game ini juga lumayan bagus, jadi tak heran jika game ini sukses di download oleh ribuan orang di PlayStore dan menjadi perbincangan di dunia maya akhir akhir ini !
Permainan game ini sangat simple sekali karena kita hanya mengisi jawaban pada kolom yang tersedia, namun untuk menjawabnya game ini membutuhkan logika yang tinggi untuk menjawab teka teki gambar yang dimaksud, jadi tak jarang orang strees main dan uninstal game ini !
Apakah anda orang yang pandai berlogika ? apakah anda sosok orang yg tidak mudah putus asa ? kalo iya berarti anda cocok main game ini ! silahkan klik disini intuk mendownload langsung dari Play Store.


5. Stikman Soccer 2014

Stikman Soccer 2014 merupakan game berkonsep bola yang cukup menarik, grafik yang cukup menarik dengan ukuran yang cukup kecillah yang bikin game ini sukses di download jutaan orang di Play Store. Mode permainan pada game ini juga lengkap ada Pinalty, Futsall bahkan mode Piala dunia brazil kemarin ada pada game tersebut..  silahkan klik disini intuk mendownload langsung dari Play Store.





6. Metal Slug Defence

Metal Slug Defence merupakan game strategi dengan grafik yang sangat bagus, Dari awal permainan sampai tengah permainan kamu akan diberikan karakter baru satu demi satu secara perlahan sehingga kamu tidak mempunyai banyak pilihan strategi. Metal Slug Defense baru akan terasa bersinar dari pertengahan game sampai dengan akhir game. Bagi pemain yang cepat merasa bosan, tahap ini awal ini adalah tantangan terbesarnya tapi begitu kamu melaluinya maka Metal Slug Defense adalah sebuah game defense yang fun.
Metal Slug Defense tersedia secara gratis tanpa iklan namun mengandalkan IAP sebagai sumber penghasilannya. Di awal game kamu akan sangat tergoda untuk memberi label “IAP monsternamun seiring kamu bermain kamu akan mengerti bahwa IAP di Metal Slug Defense tidak seburuk yang kamu bayangkan. Semua tipe upgrade hanya dapat dibeli dengan mata uang dalam gamesehingga dengan modal kerja keras saja kamu sudah dapat melakukan upgrade.
Bagaimana Apakah anda tertarik dengan game ini ? silahkan klik disini intuk mendownload langsung dari Play Store.

7. Real Racing 3

Real Racing 3 merupakan game balap di smartphone dengan game yang sangat nyata. Ini adalah game yang sangat detail dari kualitas unggulan, kamu perlu ruang bebas memori hingga 1.7GB untuk permainan ini.
Dalam permainan Real Racing 3 ini telah memiliki fitur lisensi resmi dari sirkuit yang digunakan, selain itu, 22 grid untuk mobil disiapkan oleh EA untuk mengakomodasi lebih dari 45 mobil yang berasal dari beberapa pembuat mobil terkenal seperti Dodge, Bugatti, Lamborghini, Audi dan Porsche. Plus, berlomba dengan teman-teman ke dimensi lain dengan teknologi reality-bending Time Shifted Multiplayer (TSM).



Klik Disini untuk mendownload Real Racing 3.

Sebenarnya masih banyak game android dengan grafik bagus di Play Store, Namun berhubung udah malem dan saya belom mandi jadi game lainnya akan saya posting di lain waktu, sekian dan trima Kasih.

PROBLOGGIT.com : Game android terpopuler dan paling banyak didownload 2014

0 Response to "Game android terpopuler dan paling banyak didownload 2014"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.