Cara Membuat Lafadh Bismillah di Blog

PROBLOGGIT.COM - Sesuai dengan judul di atas kali ini saya akan berbagi cara untuk memasang widget / tulisan بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ di blog,, Semoga setelah memasang widget ini blog kalian menjadi berkah dan banyak pula pengunjungnya..


Widget ini akan menjadi tanda kalo anda adalah seorang blogger muslim dan blog kalian dapat membuat pengunjung blog kalian selalu mengingat allah dan mereka akan selalu mengucap lafal  بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ sebelum membaca postingan blog kalian. Nah buat kalian yang berminat memasangnya silahkan ikuti langkah-langkah brikut ini :

1. Masuk ke akun blogger kalian
2. Pilih blog yang akan anda gunakan
3. Klik Template => Edit HTML
4. Lalu tekan Ctrl+F cari kode <data:post.body/>
5. Masukkan script/kode dibawah ini diatas kode  <data:post.body/>


<div class='post-body entry-content' expr:id='&quot;post-body-&quot; + data:post.id' itemprop='articleBody'>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='text-align: center;'><span style='font-size: large;'><span class='messageBody' data-ft='{&quot;type&quot;:3}'><span dir='rtl'>ب&#1616;س&#1618;ــــــــــــــــم&#1616; اﷲ&#1616;الر&#1614;&#1617;ح&#1618;م&#1614;ن&#1616; اار&#1614;&#1617;ح&#1616;يم</span></span></span></div>
</b:if>


NB : Jika <data:post.body/> template kalian lebih dari satu pastekan ke <data:post.body/> yang terakhir :) Sekian dan Terima kasih :D

PROBLOGGIT.COM - Cara Membuat Lafadh Bismillah di Blog




0 Response to "Cara Membuat Lafadh Bismillah di Blog"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.