Penghemat Baterai DU Battery Saver Pro

PROBLOGGIT.COM - Berkaitan dengan postingan saya sebelumnya mengenai Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ampuh salah satu aplikasi yang terbaik adalah DU Battery Saver, sama halnya dengan Juice Defender di PlayStore aplikasi ini juga ada yang versi gratis dan ada pula yang versi Pro alias berbayar.

DU Battery Saver Pro

Aplikasi Penghemat Baterai DU Battery Saver Pro dibandrol dengan harga sekitar Rp 36.000,- di PlayStore, tapi tenang kalian tidak usah membayar sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini karena kali ini saya akan membagikan aplikasi Penghemat Baterai DU Battery Saver Pro ini secara gratis pada blog ini :D

SchreenShoot :
 Download du battery saver pro gratisPenghemat baterai DU Battery Saver Pro





Pada dasarnya semua aplikasi penghemat baterai menghemat dengan cara mematikan aplikasi aplikasi berjalan yang sudah tidak digunakan lagi selang beberapa menit setelah schreen off, jadi percuma saja menggunakan aplikasi penghemat baterai jika anda menggunakan ponsel secara over/berlebihan.
Sekian dan terima kasih :)

1 Response to "Penghemat Baterai DU Battery Saver Pro"

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.