Game Tembak Zombie 3D Terbaik Gratis Untuk Android

PROBLOGGIT.com - Sebelumnya saya telah memposting artikel mengenai Game android terpopuler pada tahun ini dan ternyata lumayan banyak juga yang tertarik untuk membaca postingan saya tersebut, dan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Game Tembak Zombie 3D Terbaik Gratis Untuk Android. Semakin berkembangnya ponsel android seperti sekarang ini siapa yang tidak mau ponselnya diberi game ? gratis pula. Mulai dari anak-anak hingga yang dewasapun suka bermain game, bahkan game adalah alasan beberapa orang untuk membeli smartphone yang mahal.

Selain untuk menghibur game juga dapat menjadi tolak ukur kemampuan dari ponsel android yang kita miliki, dan juga untuk mengasah otak dengan bermain game puzzle misalnya, dibawah ini adalah daftar Game Tembak Zombie 3D Terbaik Gratis Untuk Android yang bisa kalian unduh secara gratis dari Google PlayStore.

1. Dead Trigger

Dead Trigger
Game dead trigger merupakan game fps bertema zombie dengan grafik yang sangat bagus, memiliki fitur game yang hampir sama dengan game Point Blank jadi game ini dapat menjadi game alternatif pengganti point blank ketika dompet menipis ataupun tanggal tua.

2. Zombie World War
Zombie World War merupakan sebuah game dimana kamu harus membunuh zombie sebelum mereka menyerangmu, pada game ini terdapat tiga tingkat kesulitan dan juga terdapat 19 senjata canggih yang dapat digunakan untuk mengalahkan zombie yang menyerangmu (diantaranya : AK-47, M4, RPG dan Gatling Gun).

3. Zombie RoadKill
Zombie RoadKill merupakan game tembak zombie sekaligus game balapan, terdapat level dan misi pada game ini, semakin tinggi levelnya semakin sulit juga cara memainkannya. pada setiap misi yang terselesaikan kita akan mendapatkan sebuah poin dan poin tersebut dapat digunakan membeli senjata, mobil, maupun bazzoka nantinya. keren bukan

Tak jauh berbeda dengan beberapa game sebelumya Zombie Diary2 juga merupakan game tembak zombie dengan sebuah misi yang harus terselesaikan di setiap level yang ada, pada game ini terdapat 30 lebih jenis senjata yang unik, kita dapat mengupgrade damage dan akurasi senjata dengan poin yang didapatkan setelah menyelesaikan misi.

Game ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Zombie Diary2 dari segi grafik game ini cukup baik namun jika dibandingkan dengan keempat game sebelumnya soal grafik animasi masih kalah, namun urusan ketegangan dan aksi permainan gami ini tidak kalah menarik dari game game sebelumnya.

Siapa yang tidak kenal dengan game Plants Vs Zombie, game yang dulunya hanya da di pc maupun laptop kini game ini sudah dikembangkan dan kini dapat digunakan pada ponsel android. game dengan mode strategi dimana kita menanam tanaman baik untuk defence maupun menyerang untuk menghalangi zombie zombie yang masuk kedalam rumah.

Nah itu dia beberapa daftar Game Tembak Zombie 3D Terbaik Gratis Untuk Android silahkan unduh dan mainkan sendiri pada ponsel kesanyangan kalian masing masing. Sekian dan terima kasih :)

4 Responses to "Game Tembak Zombie 3D Terbaik Gratis Untuk Android "

  1. Weh, ijin download dead triggernya gan

    BalasHapus
  2. Mantab :) ada game kesukaan saya juga disitu "Zombie Diary2"
    Nice Info gan, coba game yang lainnya dulu ahh ::D

    BalasHapus
  3. keren
    ijin download zombie diary2 y gan

    BalasHapus

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.