Cara Berinternet Gratis di Android Menggunakan DroidVPN

PROBLOGGIT.com- Pada postingan sebelumnya saya telah memposting artikel mengenai Cara Berinternet Gratis di Android dengan menggunakan sebuah aplikasi yaitu Psiphon yang bisa diunduh secara gratis di Google PlayStore dan kali ini saya akan berbagi Cara Berinternet Gratis di Android Menggunakan DroidVPN.

Cara berinternet gratis di android droidvpn

DroidVPN adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk berinternetan secara gratis layaknya SSH yang dapat digunakan di android, dibandingkan dengan aplikasi internet gratis lainnya seperti Psiphon akses internet gratis menggunakan DroidVPN sangatlah lebih cepat dan saya sendiri yang telah membuktikannya. Dengan DroidVPN saya bisa mengakses internet dengan  kec 130kb/s jadi mungkin agan agan yang menggunakan ponsel android yang lebih canggih dari hp saya akan mendapatkan kecepatan yang lebih tinggi.

Kalo ada yang gratis ngapain harus bayar betull gak ?? agan agan yang suka gratisan pasti seneng dong bisa dapat download game, BBM_an, Chattingan dll. tapi ingat yang namanya gratisan pasti anda matinya -_- jadi apikasi ini hanya dapat terkoneksi internet scara gratis dengan kuota 100mb saja per hari, jika ingin terkoneksi secara unlimited upgrade dulu aplikasinya dengan harga sekitar $4.99 USD, Nah buat kalian ingin berinternetan secara gratis silahkan ikuti langkah langkah menggunakan DroidVPN berikut ini :

Cara Berinternet Gratis Menggunakan DroidVPN

Hal-hal yang perlu dipersiapkan :
1. Ponsel Android.
Untuk android Gingerbread kebawah harus sudah ter_Root, karena aplikasi yang digunakan ini membutuhkan akses root.
Untuk android ICS keatas awalnya sudah bisa polosan, namun kini aplikasi ini membutuhkan akses root apada android versi ini juga.
2. Aplikasi DroidVPN, silahkan download aplikasinya disini,
3 Akun DroidVPN jika belum punya silahkan daftar disini, setelah mendaftar silahkan buka email karena DroidVPN akan mengirim pasword secara random di email kalian,
3. Gunakan kartu 3 AON Nol pulsa dan nol kuota biar terasa ke gratisannya :D
"Saya hanya pernah mencoba work menggunakan kartu 3, jika kalian menggunakan kartu lain silahkan mencobanya sendiri"

Cara Menggunakan DroidVPN
1. Instal aplikasi DroidVPN
2. Setelah mempunyai akun, Buka aplikasinya lau login seperti ScrennShoot dibawah ini :


Login

3. Lalu masuk menu Setting ganti Connection Protocol menjadi ICMP setelah itu setting juga Port Setting >> Ganti UDP Port 9200 dan TCP Port 80

Cara setting droid vpn

4. Setelah menggantinya silahkan kembali ke tampilan aplikasi, lalu tekan tombol biru yang ada ditengah jika berhasil "connected" berarti anda sudah berhasil dan dapat berinternetan gratis, jika belum  biasanya server yang dituju sedang full silahkan ganti server yang lain dengan menekan tombol bendera.
 

Nah itu dia tutorial singkat mengenai Cara Berinternet Gratis di Android Menggunakan DroidVPN, mohon maaf apabila da kata kata yang sulit dipahami, berbagi itu indah maka dari itu saya berbagi walaupun ilmu saya masih sedikit, sekian dan terima kasih :)




29 Responses to "Cara Berinternet Gratis di Android Menggunakan DroidVPN"

  1. Wah mantab nih, sudah saya peraktekkan dan berhasil di kartu axis juga :)
    Thanks gan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Sama, makasih juga sudah mau mengunjungi blog saya ini :)

      Hapus
  2. Thanks gan, informasinya sangat berguna buat saya, saya udah coba dengan kartu xl bisa namun kecepatan nya kalah dengan kartu tri aon .
    Share lagi dong yang untuk Pc. Ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok gan, insyaallah klo ada waktu saya akan posting lagi cara ini untuk pc

      Hapus
  3. Wah share gratis san lagi nih gan, lebih mantab dibanding psiphon nih kayaknya :D

    BalasHapus
  4. Langsung coba aja deh gan.. tanpa basa-basi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab, dan jangan lupa kalo berhasil dengan kecepatan tinggi beri testi lagi disini agar yang lain pada ngikut dan menikmati kegratisannya

      Hapus
  5. gan harus pake tun ko installer gk
    mhon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tun maksudnya ??
      Saya dulu cuma instal biasa gan dari play store langsung, jd saya rasa ya gk pake yg anda maksudkan itu :)

      Hapus
  6. Wah...gk berhasil gan..tetap abis kuota ane
    Lain kali kalau bikin tutorial dicoba dulu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah hp kamu udah di root ??
      Apakah kamu menggunakan kartu 3??
      Tolong lihat baik2 tutorial nya..

      Hapus
  7. Cara ngeroot lolipop tau g gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kalo itu mah kurang tau saya -_- saya gak punya android lolipop soalnya !

      Hapus
  8. kenapa kalau masuk droidvpn Hh selalu restart sendiri

    BalasHapus
  9. Maaf gan mau tanya ini kenapa kok icmp time out terus tidak mau connect, hp saya uda di root dan saya juga uda ngikutin tutorialnya, kartu yang saya pake juga kartu 3 Aon..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinyalnya kurang bagus keknya, coba ulangi di tempat yang agak tinggi. Kalo masih gak bisa ya mungkin sudah tidak work di tempat anda karena bug nya sudah diperbaiki oleh operator 3 aon.

      Hapus
  10. gimna masuknya ke menu seting connection protocol gmna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik tombol kotak,, biasanya di samping kiri tombol home..

      Hapus
  11. Kalo pakek icmp time out terus kalo pake udp bisa tapi kalo pake udp gak tau kouta berkurang kagak kenapa harus icmp? Saya udah ngikutin tutorialnya dengan benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung cek kuota aja setelah connect,, kalo kuota berkurang ya jgn diterusin

      Hapus
  12. gan klo smartfren gimana bisa gratis juga ngga?..

    BalasHapus
  13. mantap gan, ane pke three, sukses work.

    BalasHapus
  14. klo pake ICMP hp nya mesti di rote yah gan ?

    BalasHapus
  15. mantap nih pake indosat work !! tapi kalo buat instagram dll tetep berkurang ya ? gratis utk chating aja ?

    BalasHapus

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.