Aplikasi Pengedit Foto ber Efek Kamera DSLR di Android

PROBLOGGIT.com - Pada postingan sebelumnya saya sudah pernah memposting mengenai aplikasi aplikasi pengedit foto terbaik di android dan kali ini saya akan memposting aplikasi pengedit foto yang dapat menjadikan foto kita seperti hasil jepretan dari kamera DSLR.

Banyak orang yang menyukai fotografi dan juga orang yang menyukai berfoto selfie, tak jarang mereka mengeluarkan uang yang cukup mahal hanya untuk membeli ataupun menyewa kamera DSLR untuk menyalurkan hobinya, karena mahalnya pengeluaran untuk menyewa atau membeli kamera DSLR yang berkualitas tinggi terkadang sebagian orang akan merasa rugi dan berhenti menjalankan hobinya. Tenang tidak usah khawatir karena kini di android sudah ada aplikasi pengedit foto yang dapat memberi efek seperti kamera DSLR.

Salah satu aplikasi pengedit foto ber efek DSLR di android adalah AfterFocus, di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur fitur untuk mengedit foto seperti blur, focus, efek fintage dan masih banyak lagi fitur lainnya. penggunaanya pun cukup mudah dibanding photoshop dan berikut ini adalah hasil editan dari AfterFocus :

Android DSLR


Tutorial Penggunaannya :
1. Download dulu aplikasi AfterFocus, setelah itu buka aplikasinya maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

2. Pilih Take photo untuk memotret foto langsung, atau pilih Select photo untuk mengedit foto yang sudah ada.

3. Setelah itu tandai gambar yang ingin di fokuskan seperti gambar dibawah ini. Caranya gampang cukup klik "fokus" lalu gesekkan jari ke gambar yang akan di fokuskan.

4. Lalu hapus dan ratakan warna merah yang keluar garis dengan meng klik Mid/BG, Gunakan zoom Untuk mempermudah meratakannya.

 

5. Jika sudah rata silahkan klik segitiga seperti gambar diatas untuk menuju pengeditan selanjutnya. maka hasilnya akan seperti ini.


6. Jika sudah silahkan edit foto sesuai selera anda, bisa di atur tingkat blurnya, meberi efek sepia dan lain lain.
 


7. Jika sudah melakukan pengeditan klik save seperti gambar dibawah ini.


8. Selesai

Gambar diatas saya ambil menggunakan kamera 5 mega pixsel, jika ponsel android kalian hanya memiliki spek kamera rendah alangkah baiknya anda menggunakan aplikasi BeautyPlus untuk mempercerah warna kulitnya terlebih dahulu. Sekian dan terima kasih :)

0 Response to "Aplikasi Pengedit Foto ber Efek Kamera DSLR di Android"

Posting Komentar

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.